"LadyBug Talks"

2manythoughts4oneday

  • About Lady Bug

Playing with color

Posted by agnesindy on April 17, 2014
Posted in: Lady Bug Diary. Tagged: abstract, aquarel, Audrey Hepburn, bali, Converse, DIY sneakers, DIY T-shirt, Hand painted t-shirt, kaos lukis, Painting, water colour. Leave a comment

 

r67u65

It’s time to play with some color…don’t you think? Sunshine is bright…sky is blue and some blank white, black and red are waiting to

be exposed. Apaan sih maksutnya Lady Bug?…well, maksutnya Lady Bug mau sharing beberapa foto shoot saat bermain dengan Kak Seto dan Kak Kresno…wkwkwkw…bukan ding…dengan warna. Yuuk..ya..yuuuk

1. Playing on white

Lady Bug gak mau kalah dengan anak TK, punya koleksi crayon untuk bermain…jadi kalo ada kertas kosong..awas! singkirkan.

Ini mainannya pastel pencil Caran d’Ache

crayon

pensil cat air – soluble colour pencils

Ambil kertas putih dan corat-coret…karena Lady Bug gak bisa nggambar, jadi Lady Bug lebih memilih aliran abstract…hahaha…alias suka-suka gue dong mau nggambar apa dan jadinya apa…ya gak??!?…Painting or drawing is never easy. Inget gak waktu pelajaran Seni Lukis atau menggambar di sekolah kita selalu kesusahan mencari ide, disuruh nyonto ato gambar still life aja mumet apalagi disuruh nggambar yang gak ada di muka kita..ugghh….dapet nilai 7 untuk gambar gunung aja udah sukur…btw, sekarang masih ada nggak ya pelajaran sekolah menggambar??…jangan-jangan  udah dihapus dari kurikulum @_@  I hope not !

Let’s start! Bunga adalah object yang disuka semua cewek…Lady Bug juga gak luput..,tapi susah banget nggambar bunga hidup..gradasi warna dan cahayanya kalo diterapkan di kertas gak seindah aslinya…jadilah bunga Lady Bug jauh bangget dari aslinya..hehe..Yang paling atas adalah mawar (FYI..kelopaknya aja)..yang kiri bawah adalah lotus, yang mungkin malah lebih mirip dengan telur ceplok dan yang kanan bawah tulip. Maap ya gambarnya harus diterangin….saking canggihnya!!..hawdehh

FLOWERS

Lotus, Tulips and Rose petals in abtract mode 😛

Adik Lady Bug, Mr. KuroKuro..minta Lady Bug belajar mengambar dan berlatih, katanya “you should start from simple image and put it on the paper”. Ok, simple menurut pengertian Lady Bug adalah bentuk-bentuk lingkaran, ketemulah gambar buah dalam piring di internet untuk dicontoh. Tapi lihatlah, buah Lady Bug sungguh aneh..lebih kayak permen @_@  dan dua yang lain gimana kalo kita kasih judul buah yang diris-iris??..bahan rujak kale….anyway, I love the color and I love my fruits 😀

Now, you see the reason why I considered myself as an abstract-ker..I’m hopeless

Dot & Ball

Fruit and slices of fruits?? I don’t know..you tell me

 

2. Playing on Red

Waktu Lady Bug menggambar Mr. KuroKuro juga menggambar…..tapi dia main-nya lebih canggih. Cat dipoles di atas canvas dan kaos. Kita lihat yang di atas canvas dulu. Yuuuuuk….ini sket-nya..

skull

Nice sketch – a bunch of skull!

 

Apakah yang akan dibuat Mr. KuroKuro???….jrrreeeng….sepatu Lady Bug menjadi korbannya

DIY sneakers

DIY hand painted sneakers…mine will be the coolest on earth!

 

Tapi itu baru satu sisi…kita liat yang sebelahnya. Secara LB adalah  fans berat Snoopy, tentu saja anjing tengil itu akan menemani Lady Bug jjs kemana-mana

snoopy

I heart you Snoopy!

and the best Converse on earth goes to….

converse

how cool is that?.. i love my brother!

 

3. Playing on black

Belum puas dengan sepatu…yang selesai dalam waktu kurang dari sejam??..sebenarnya banyakan waktunya dipakai ngemil @_@

Mr. KuroKuro melanjutkan perjuangannya dengan menggambar di kaos. Ceritanya..Lady Bug punya kaos hitam…tapi sejujurnya semua kaos Lady Bug warnanya hitam..huahahaha…maaf interupsinya…Baiklah, kita lanjutkan..Lady Bug minta digambarkan the classic style goddess Audrey Hepburn

If you have no idea of what I’m talking about, click the link. I’m dying to copy her style, but you know..can’t do 24 point of them..geezz..I’m too abstract hahaha…that’s why my best lesson is #25 Wear clothes you can be yourself in (selfnote: even sometimes it’s too tight..lmao)

Hand painted Audrey t-shirt by my brother Mr.KuroKuro

Audrey t-shirt

My Audrey Hepburn tee – make it #25!

Baiklah…sharing foto sudah kelar..I hope you like it and have fun with some colors yourself!

Here are some of my fave quote around the internet:

Nothing-is-impossible

 

Audrey-Hepburn-Quotes-6

affection

 

From Bali with love,

 

Lady Bug

heart divider

Prapat Nunggal

Posted by agnesindy on March 25, 2014
Posted in: bali4oneday. Tagged: bali, Mangrove, melukat, Prapat Nunggal, tambak. Leave a comment

lb

 

Weekend 15 Maret 2014 kemaren and  it’s a full moon ! …. Lady Bug  pergi “melukat” ( yang secara simple bisa diartikan membersihkan pikiran dan jiwa secara spiritual ) ke Pura Prapat Nunggal di daerah Pedungan, Denpasar.

Lady Bug belum pernah kesini..dan ternyata…wow..viewnya lumayan cantik. Sambilan nunggu sodara-sodara Lady Bug ngumpul..ada walang sangit, kupu-kupu, capung, jangkrik dll  xixixixe   Lady Bug seperti biasa..sok sibuk moto sana, moto sini sekenanya. Kita janjian di jalan tol Benoa, jadi jangan heran kalo ada poto2 jalan tol mejeng ….

Yuuk ya yuuukkkk…

Tol Benoa

View dari Tol Benoa

Bali blue sky

Air lagi surut

anda memasuki jalan tol baru 😀

dari jalan tol kita memasuki jalan kecil ke kawasan tambak bandeng

tambak bandeng view…..antara kumuh dan eksotis=beda tipis

kincir air

hutan mangrove mengapit tambak

gudang tambak

Q

acara memberi makan = feeding frenzy 😀

blue lagoon

I found my fave fruit = srikaya alias silik

I found tanaman liar…markisa hutan? markisa pagar?

rasanya aseli lho seperti markisa….segar dan manis+ada kecutnya

“I found LOVE in a hopeless place” …kata Rihanna

untuk yang mau ke pura..

menuju pura= jalan papan di tengah hutan mangrove ..seru!!

Full Moon di atas mangrove

makin malam…makin ramai.. tapi sudah saatnya Lady Bug cabut

warnanya tol gate keren juga..ya nggak??

bye-bye Pedungan…heading to Uluwatu temple

 

Sekian dan terima kasih….

From Pedungan with love,

 

Lady Bug

02

 

January Stuff

Posted by agnesindy on February 2, 2014
Posted in: blink4oneday. Leave a comment

jh

Tak terasa bulan January sudah berakhir..cepet banget….uggh..

Buat yang merayakan Imlek….Lady Bug mengucapkan Gong Xi Fa Cai..mari kita sambut datangnya tahun Kuda yang tepatnya akan dimulai tanggal 4 Februari 2014 dengan penuh optimisme dan kerja keras….Cemungut eaa!! 😀

kuda

Sekilas tentang taon Kuda..tentu saja Lady Bug juga ingin tau bagaimana peruntungan Lady Bug yang bershio Babi di 2014, ini dia kutipannya menurut Suhu Hengky: Shio ini bersinar terang sekali, segala hal baik mengerumuni shio Babi. Dalam hal usaha, investasi dan lainnya. Bersikaplah positif agar mendapatkan penghargaan yang luar biasa. Kesehatan sangat prima, namun tetap harus menjaga pola makan. Dalam hal asmara harus menunjukkan kepedulian terhadap pasangan agar hubungan menjadi lebih harmonis. Wokeh..tampaknya peruntungan dan ramalan cukup oke…tinggal kerja keras untuk membuktikannya…God Bless !

quote

Ada beberapa hal menarik yang terjadi di bulan January dan Lady Bug membuat beberapa foto untuk di share disini

1. Pesona Kitolod

Apakah Kitolod itu atau siapakah Kitolod itu?.wkwkwk..ini ternyata bukan nama aki- aki..tapi nama tanaman, yang ternyata Lady Bug sering jumpai di waktu kecil ..sekarang kelihatannya agak langka. Bunganya yang cantik putih dan berbentuk bintang membuatnya disebut Star of Bethlehem….keren ya…

Ceritanya teman Lady Bug ada yang mengalami iritasi mata dan dia mengobati matanya dengan rendaman bunga Kitolod…dan Lady Bug juga mencoba dan ternyata..perih di mata 😀  tapi setelah agak lama mata jadi jernih dan terasa bersih. Jadi bunga Kitolod direndam dengan air hangat dalam piring setelah agak diremas-remas, kemudian dipakai untuk cuci mata

kitolod

rendaman bunga kitolod

Selengkapnya tentang manfaat kitolod bisa dilihat di sehigawa.blogspot.com

2. Kue Koya

Berapa banyak dari kita yang tau apa sebenarnya yang disebut dengan kue koya..kue ini termasuk makanan yang dibilang cukup langka ….kayaknya kita sekarang lebih tau tentang jajanan gaul dari luar ketimbang kue tradisional sendiri. Di akhir perayaan Maulid Nabi kemaren..Lady Bug cukup beruntung ada yang membawakan kue koya, yang katanya kue ini muncul cuma kalo menjelang Maulid saja. Rasa kuenya cukup sederhana..manis..wangi vanili dan tentu saja berasa ketan…tetapi yang bikin plus plus adalah wanginya sewangi memori masa kecil Lady Bug (waktu masih ingusan dan bau matahari ..:P)

koya

Kue Koya cap Gelatik

Semoga Maulid mendatang masih ada yang bawain..hehe..

3. Kenya Art Diary

Lady Bug mendapat  oleh-oleh dari Mrs. Boss yang habis travelling ke Kenya berupa Art Diary yang berisi tentang artis-artis berbakat Kenya dan foto hasil karyanya edisi 2014…it’s so cool. Karya lukisan mereka berbeda karena mereka membawa unsur Afrika dalam karya seni mereka dengan sangat kental…warnanya juga banyak yang bright, ada yang terinspirasi dari keaneka ragaman fauna di Africa…dan Lady Bug paling suka dengan metal work mereka..kerajinan/instalasi dengan bahan logam/metal bekas mereka sangat inspiratif

diary

Ini salah satu yang sangat kreatif..Njee Muturi

artist

Dan ini foto hasil karyanya…cutlery dari Stainless Steel yang diubah jadi jewelry

jewels

Stainless Steel necklace & rings

dan ini satu paket dengan Art Diary…oleh-oleh yang lain….cool ring from spoon!

ring

believe it or not ini adalah cincin yang asalnya dari ujung sendok yang dipotong!

 

4. Jewels

Beberapa hari yang lalu Lady Bug juga mendapatkan satu cincin yang juga keren dari temen…HD macho ring..ok, cincin ini dapetnya dituker dengan gorengan..alias pisang goreng..hehehe

hd ring

dimana lagi ada cincin bisa tuker sama pisgor??

Lady Bug juga lagi berkutat dengan earrings cuff…ceritanya Cik Mel adik Lady Bug kepengen pake…dimana belinya? akhirnya coba bikin sendiri…

ear cuff

pertama coba yang imut en pake batu…

cuff1

setelah dipake…

Yang kedua coba yang agak panjang…snake…

snake

sshhhhhsaaaissshhhhh……bahasa Slytherin..artinya little snake alias cacing 😀

cuff2

what do ya think? do ya want a little snake crawling on your ear?

5. I  lo.v.e  Snoopy!

snoopy

That’s Lady Bug’s  January Stuff…..what’s yours?

love

Mikha Photo Shoot

Posted by agnesindy on January 14, 2014
Posted in: Lady Bug Diary. Leave a comment

LADY BUG HEADER

Kali ini Lady Bug akan posting beberapa image imut en kiut dari Mikha. Siapa sih si imut Mikha itu…

Ini dia..

mikha

Hello..I’m Mikha 😀

Namaku: Putu Mikhaela Anindya Sari Pratama dan umurku baru 4 bulan, aku cucu Lady Bug yang ke-8..gubrakk!!  @_@

Ini dia sederetan pose imut Mikha…

page2

From smile to ngakak..

mikha12

😛

lagi “Khayalan Tingkat Tinggi” mode

aku bete sama kamu..aku bete sama kamu..

awassssss aku mau berciiiin..

emang kakek Obama aja yang bisa selfie? kapan jadi cucunya ya?!?

Udah ya Nenek..segitu aja posenya Mikha…Mikha mau bobo’ lagi…

mikha

psssttt..liat smile Mikha ya..jangan liat tatoo-nya Kakek!

Bye-bye..muah..muah..

love

 

 

 

Happy 2014!

Posted by agnesindy on January 2, 2014
Posted in: Lady Bug Diary. Tagged: 2014, bali, New Year, quotes. Leave a comment

Wishing you all a shining 2014….live, love and enjoy it!

A pray for you in 2014

I wrapped up some beautiful quotes as a gift  for myself 😀 and promise I will live with it through the year…..Cemungut!!

1. Be a better person

Attitude2. Enrich yourself

Enrich yourself3. Self rules

Self rules4. Being nice

new black5. I am blessed

Blessing6. Patience and Attitude

Atittude7. Be Cool

Be cool8. Love

Love9. Be Wise

Judgement10. Wonder

Wonder

11. Most of all thank’s God for the beautiful life…

Life is beautiful

 

 

love

Gallery: DianPro Photo Shoot

Posted by agnesindy on September 6, 2013
Posted in: Lady Bug Diary. Tagged: Borobudur, DianPro, Digital Images, malang, sawah, sunset. Leave a comment

Reunian Lady Bug dengan Bapak Minthil berlanjut..by online di WhatsApp  dan berujung (tanpa pangkal) di grup Arema Coy sebagai tempat ngumpul temen-temen lama en tempat ngomong yang enggak-enggak..hehehe, maksutnya kalo urusan yang iya-iya ya kagak usah dibahas..alias nggedabrus..nggambus ato apalah..pokoknya ngalor-ngidul deh 😀

Gosip punya gosip ada temen di grup -si Bapak Dian,  yang sekarang (mungkin karena taunya baru sekarang karena sudah se-abad gak ketemu)..katanya berhobi ngulik-ngulik foto ..jadi kalo ada foto yang gak bener, dia akan benerin biar bagus..kalo ada yang bagus..si bapak akan bikin lebih dramatis..ciyeee..tapi jangan salah dia juga bisa bikin foto yang gak bersalah ancur lebur kalo lagi usil 😛

Ini dia beberapa images yang sempet di share dengan Lady Bug dan teman-teman dengan watermark Potopotoan 😀

Sunset

Jangan tanya ini dimana ya…no idea

Green

Semua pasti setuju kalo yang ini ijo en keren!

Sunset

another pretty pic..

Tukang batu

Ibu ini memecah batu yang segede gunung jadi se-onde2?

sawah

huma di tengah sawah..romantis

Borobudur

kalo nggak salah inget- ini penyapu di candi Borobudur…

got

tuh kan bener..kalen/kali kecil aja bisa dibikin cantik sama dia..

sunset

moment-nya pas+backgroundnya keren=super cool!

mix & match

beberapa image kalo digabung jadi dramatis (asal bisa nggabungin :D)

sepeda

dari bersepeda siang glondang..bisa jadi malam..hehehe..sedap!

last one

hmmm mbois..jadi kayak lukisan..ya gak?

Well, itu dia sekilaf info tentang Potopotoan Bapak Dian..

kalo mo tau oknumnya ini dia blognya..

http://http://dianpro2.blogspot.com/p/kalau-lagi-iseng.html

It’s Friday!!!…so happy weekend and catch ya later  😀

cute

 

 

 

LIFE With James Dean: The Accidental Icon

Posted by agnesindy on September 6, 2013
Posted in: Misc4oneday. Leave a comment

Sunset @ Balangan Beach

Posted by agnesindy on August 23, 2013
Posted in: bali4oneday. Tagged: Balangan Wave, bali, beach, pantai, sunset. 4 Comments

Balangan Wave selain terkenal karena pantainya yang indah dan berpasir putih, juga karena spotnya untuk menikmati sunset yang terbilang eksotis. Masih terletak di kawasan Bukit Pecatu dengan dominasi batu padas curam yang mengelilingi pantainya..kawasan ini terbilang agak sepi, kalau dibandingkan dengan Dreamland yang terletak lebih “atas”. Untuk nongkrongin sunset ada banyak tempat yang asik di atas karang..ada juga yang ekstrem 😀 kalo phobia ketinggian tidak disarankan jalan-jalan ke ujung karang..hehe..

Balangan reef

keren kan viewnya dari atas..

Lady Bug mau kesono tuh..ke ujung karang ngumpul sama sunset hunter yang laen…

ih..agak syerem

ih..agak syerem

Balangan 2mataharinya masih tinggi..alias panas mejedhar!

mataharinya masih tinggi..alias panas mejedhar!
Balangan beach dari atas karang..

Balangan beach dari atas karang..

view ke teluk...sedhaaaap!

view ke teluk…sedhaaaap!

Balangan reefShipBalanganBalangan sunsetBalanganMancing mania...mantabzz

Mancing mania…mantabzz
mermaid...

mermaid…

Balangan sunset

setelah satu jam nunggu..
Balangan reef

para penikmat sunset..ada yang berdiri..ada yang melamun..

Balangan Bali sunsetBalangan sunset

Balangan sunset

Balangan sunset

Semakin imut..semakin cantik

Semakin imut..semakin cantik

Bye..bye..see you in the the morning

Bye..bye sun..see you in the the morning

puass..puass??

puass..puass?? ada yang belom tuh…

Akhirnya..gelap!…jadi harus nyari tempat untuk nongkrong en ngopi…berhubung diiingiiiiinnnnnn…..

Bye Balangan..

lady-bug-red-border-h

Off Road: Pandawa Beach

Posted by agnesindy on August 20, 2013
Posted in: bali4oneday. Tagged: bali, beach, indonesia, pandawa beach. 2 Comments

boardIni dia the famous hidden beach yang lagi naek daun…(ulet kalee)….sapa sih yang gak pernah denger tentang keunikan Pandawa Beach? Kalo ada yang blom pernah dhenger ya dhengerrin..kalo blom shanggup ke Bali..ya shanggupin…setelah itu….shikat miring :D…(gini nih akibat kebanyakan nonton The Commentdi.NET….kacau)……..maksutnya…santai aja, tinggal atur schedule, kapan kalo pas ke Bali..silahkan mampir disini. Lady Bug aja baru sempet mampir pas weekend kemaren….telat banget gitu loh..secara jalan kesana sekitar 1 jam udah nyampek kalo dari Denpasar. Sebenernya belum ada planning maen kesana juga kalo nggak gara-gara acara reunian sama temen lama Lady Bug si bapak Minthil dari Malang..hahaha..jangan salah itu nama panggilan aja, nama aslinya sih cukup kebapak-an  Tri Yono Wijaya 😛

Well, ceritanya si bapak dan keluarga pengen maen ke Pandawa Beach tapi berhubung Lady Bug blom pernah maen kesana, gak bisa deh ngocol tentang PB….akhirnya si bapak Minthil nekat dan men”shanggupin” meluncur ke Pandawa Beach dengan bantuan GPS saja. Ceritanya ..si Bapak bilang..gak bagus pantainya, yang asik jalannya doang..huh??..bingung nih…jalannya doang?? Aseli kalo ini cuma berarti satu kata..harus liat sendiri…eh, udah 3 kata ya.. 😛

Anyway..akhirnya ilang juga rasa penasaran Lady Bug…ini dia oleh-olehnya..

road

rocks

wuiihh…aseli..emang keren karangnya!

Mobil keliatan kecil banget…

entrance

anda memasuki kawasan Pandawa Beach

anda memasuki kawasan Pandawa Beach

from above

pantainya keliatan dari atas…

traffic jam

krodit Jeng….

ogoh-ogoh

ogoh-ogoh Jro Ketut menyambut..ini ukurannya super buesar lho aselinya 😀

statue

patung-patung raksasa dari batu padas berjajar sepanjang tebing…

Gak heran nih kalo orang selalu bilang di Bali banyak pathung-pathung…ini dia salah satu bukti..hahaha

pandawa rock statue

kebayang kan seberapa besarnya patung itu…..amazing! kata Mas Thukul Arwana

view

giant cave on the rocks…..

no board

penting untuk dibaca..no party!!..kalo partai bole kali ya?

bedogol

mobil dilarang lewat jembatan..ato kena sshikat miring!

beach

suuueegerrr

 

banana boat

bisa sewa Van Bondeng

pandawa beach

welcome..

pandawa beach

pandawa beach 2

enjoy the sun

funny face

ada yang cemberut di langit..hahaha

terjun bebas

terjun gak bebas nih gara-gara ada parasutnya..

pandawa view from botom

view dari pantai ke atas..

decepticons

kalo ada yang nanya gimana caranya ato sapa sih yang ngeruk-ngeruk karang itu..ini dia oknumnya..Decepticons!!

Jangan lupa bawa aku….serba seaweed..serba rumput laut..cuma ada di sini..

oleh2

Oleh-oleh khas Pandawa..krupuk nori, syrup rumput laut, ada rujak rumput laut/bulung, ada bakso rumput laut, ada cendol rumput laut…seru!

off shore

next time bakal jalan sampai ke ujung..sekarang..puyang duyuuuu ya…

bettle

see ya..

Wokeh..silahkan kalian menilai, apa bener Pandawa Beach seperti yang dibilang Bapak Minthil, keren jalannya doang???..kalo buat Lady Bug yang keren..krupuk norinya 😀

Yang jelas Pandawa Beach masih bebenah..kios perlu ditata dan jalan serta parkiran, tapi potensi alamnya sudah terlihat di mata dunia…rrruaaarrr biasa…

lb14I’ll be back……

divider-006

New Eyes on Familiar Streets: Todd Gross in New York City

Posted by agnesindy on August 14, 2013
Posted in: Misc4oneday. Leave a comment

Todd Gross in NYC..cool images!

Posts navigation

← Older Entries
  • Unknown's avatar
    It's only rock 'n roll but I like it....blogging below equator, Island of Gods - Bali...sunglasses is a must!

  • Recent Posts: "LadyBug Talks"

    Playing with color

    Prapat Nunggal

    January Stuff

    Mikha Photo Shoot

    Happy 2014!

    Gallery: DianPro Photo Shoot

    LIFE With James Dean: The Accidental Icon

    Sunset @ Balangan Beach

  • 4uonly bali4oneday blink4oneday book4oneday health4oneday Ladies Talk Lady Bug Diary laugh4oneday Misc4oneday movie4oneday parenting4oneday song4oneday thoughts4oneday travel4oneday
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 1,022 other subscribers
    • RSS - Posts
  • Blogs I Follow

    • Life is a Camino
    • FROM THE RIGHT BANK
    • The Design Daredevil
    • Food with a View
    • Two Red Bowls
    • We Call Him Yes!Chef!
    • Being Zhenya
    • ReFashionista
    • MUGEN.travel.photos.writings.
    • Pineapple and Coconut
    • the ulterior epicure
    • Manger
    • Mountain Mama Cooks
    • Dennysakrie63's Blog
    • Smart and Savvy
    • Delish Designs
    • 14 Shades Of Grey
    • Make Myself at Home
    • iamnotasupermodel
    • perikinder.wordpress.com/
  • Blog Stats

    • 40,802 hits
  • Follow "LadyBug Talks" on WordPress.com
Create a free website or blog at WordPress.com.
Life is a Camino

I quit my job and bought a 1 way ticket to Europe.

FROM THE RIGHT BANK

Creating a global modern home.

The Design Daredevil

Food with a View

Mindful Cooking - Green Living

Two Red Bowls

We Call Him Yes!Chef!

"because life is too short to eat crappy food"...Yes!Chef!

Being Zhenya

ReFashionista

MUGEN.travel.photos.writings.

Walk Without Feet, Fly Without Wings and Think Without Mind.

Pineapple and Coconut

the ulterior epicure

Manger

Mountain Mama Cooks

Recipes from a high altitude kitchen

Dennysakrie63's Blog

Rumah Musik Denny Sakrie

Smart and Savvy

an altared way of life

Delish Designs

fashion, style, sewing, baking, and more

14 Shades Of Grey

an attempt to add colors to my wardrobe

Make Myself at Home

Cook, Craft, & Create Memories with your Family

iamnotasupermodel

Fashion Inspiration for the young working woman

perikinder.wordpress.com/

Privacy & Cookies: This site uses cookies. By continuing to use this website, you agree to their use.
To find out more, including how to control cookies, see here: Cookie Policy
  • Subscribe Subscribed
    • "LadyBug Talks"
    • Already have a WordPress.com account? Log in now.
    • "LadyBug Talks"
    • Subscribe Subscribed
    • Sign up
    • Log in
    • Report this content
    • View site in Reader
    • Manage subscriptions
    • Collapse this bar
Loading Comments...
Design a site like this with WordPress.com
Get started