It’s time to play with some color…don’t you think? Sunshine is bright…sky is blue and some blank white, black and red are waiting to
be exposed. Apaan sih maksutnya Lady Bug?…well, maksutnya Lady Bug mau sharing beberapa foto shoot saat bermain dengan Kak Seto dan Kak Kresno…wkwkwkw…bukan ding…dengan warna. Yuuk..ya..yuuuk
1. Playing on white
Lady Bug gak mau kalah dengan anak TK, punya koleksi crayon untuk bermain…jadi kalo ada kertas kosong..awas! singkirkan.
Ini mainannya pastel pencil Caran d’Ache
Ambil kertas putih dan corat-coret…karena Lady Bug gak bisa nggambar, jadi Lady Bug lebih memilih aliran abstract…hahaha…alias suka-suka gue dong mau nggambar apa dan jadinya apa…ya gak??!?…Painting or drawing is never easy. Inget gak waktu pelajaran Seni Lukis atau menggambar di sekolah kita selalu kesusahan mencari ide, disuruh nyonto ato gambar still life aja mumet apalagi disuruh nggambar yang gak ada di muka kita..ugghh….dapet nilai 7 untuk gambar gunung aja udah sukur…btw, sekarang masih ada nggak ya pelajaran sekolah menggambar??…jangan-jangan udah dihapus dari kurikulum @_@ I hope not !
Let’s start! Bunga adalah object yang disuka semua cewek…Lady Bug juga gak luput..,tapi susah banget nggambar bunga hidup..gradasi warna dan cahayanya kalo diterapkan di kertas gak seindah aslinya…jadilah bunga Lady Bug jauh bangget dari aslinya..hehe..Yang paling atas adalah mawar (FYI..kelopaknya aja)..yang kiri bawah adalah lotus, yang mungkin malah lebih mirip dengan telur ceplok dan yang kanan bawah tulip. Maap ya gambarnya harus diterangin….saking canggihnya!!..hawdehh
Adik Lady Bug, Mr. KuroKuro..minta Lady Bug belajar mengambar dan berlatih, katanya “you should start from simple image and put it on the paper”. Ok, simple menurut pengertian Lady Bug adalah bentuk-bentuk lingkaran, ketemulah gambar buah dalam piring di internet untuk dicontoh. Tapi lihatlah, buah Lady Bug sungguh aneh..lebih kayak permen @_@ dan dua yang lain gimana kalo kita kasih judul buah yang diris-iris??..bahan rujak kale….anyway, I love the color and I love my fruits 😀
Now, you see the reason why I considered myself as an abstract-ker..I’m hopeless
2. Playing on Red
Waktu Lady Bug menggambar Mr. KuroKuro juga menggambar…..tapi dia main-nya lebih canggih. Cat dipoles di atas canvas dan kaos. Kita lihat yang di atas canvas dulu. Yuuuuuk….ini sket-nya..
Apakah yang akan dibuat Mr. KuroKuro???….jrrreeeng….sepatu Lady Bug menjadi korbannya
Tapi itu baru satu sisi…kita liat yang sebelahnya. Secara LB adalah fans berat Snoopy, tentu saja anjing tengil itu akan menemani Lady Bug jjs kemana-mana
and the best Converse on earth goes to….
3. Playing on black
Belum puas dengan sepatu…yang selesai dalam waktu kurang dari sejam??..sebenarnya banyakan waktunya dipakai ngemil @_@
Mr. KuroKuro melanjutkan perjuangannya dengan menggambar di kaos. Ceritanya..Lady Bug punya kaos hitam…tapi sejujurnya semua kaos Lady Bug warnanya hitam..huahahaha…maaf interupsinya…Baiklah, kita lanjutkan..Lady Bug minta digambarkan the classic style goddess Audrey Hepburn
If you have no idea of what I’m talking about, click the link. I’m dying to copy her style, but you know..can’t do 24 point of them..geezz..I’m too abstract hahaha…that’s why my best lesson is #25 Wear clothes you can be yourself in (selfnote: even sometimes it’s too tight..lmao)
Hand painted Audrey t-shirt by my brother Mr.KuroKuro
Baiklah…sharing foto sudah kelar..I hope you like it and have fun with some colors yourself!
Here are some of my fave quote around the internet:
From Bali with love,
Lady Bug









































































































































